Jumat, 09 November 2012

Pencairan Dana Sertifikasi Kabupaten Kuansing


Kepala Dinas Pendidikan Kuansing, Alwis melalui Kabid TK dan SD Jomaris, mengatakan, pada bulan November ini, sebanyak 1.405 guru akan menerima dana sertifikasi yang dibayarkan untuk bulan Juni, Juli dan Agustus 2012. Saat ini, pihaknya telah membuat daftar kolektif untuk triwulan pencairan dana sertifikasi tersebut. "Ini untuk pencairan tahap III bagi guru sertifikasi, kita telah membuat daftar kolektif pencairan tiga bulan dan telah selesai, namun ada sedikit yang direvisi. Dalam bulan ini dana sertifikasi dipastikan cair," kata Jomaris kepada Haluan Riau, akhir pekan lalu.

Dikatakanya, jumlah dana yang akan diterima guru sertifikasi tergantung gaji pokok dan golongan, mulai dari guru pendidikan dasar sampai guru pendidikan menengah yang telah disertifikasi. Pencairan dana bagi guru yang telah sertifikasi itu disalurkan melalui rekening. "Ada dua bank tempat penyalurannya, yakni di Bank BRI dan Bank Riau, dananya akan disalurkan dan masuk ke rekening masing-masing guru,"kata Jomaris.

Diakuinya, saat ini dana itu sudah ada, tinggal pencairan menjelang diselesaikannya beberapa yang masih direvisi, kalau telah selesai langsung dilakukan pencairan.

"Dana sertifikasi guru tahap III ini mencapai Rp13.377.891.600, termasuk pajak. Kapan tanggalnya belum bisa kita pastikan, tapi dalam bulan ini akan dicairkan,"kata Ketua PGRI Kuansing ini.
sumber

Anda sedang membaca artikel tentang Pencairan Dana Sertifikasi Kabupaten Kuansing dan anda bisa menemukan artikel Pencairan Dana Sertifikasi Kabupaten Kuansing ini dengan url http://www.rezkyutama.com/2012/11/pencairan-dana-sertifikasi-kabupaten_9.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pencairan Dana Sertifikasi Kabupaten Kuansing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pencairan Dana Sertifikasi Kabupaten Kuansing sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy